Blog ini berisi buku2 umum selain komik & novel....

Pengembangan Diri, Inspirasi, Motivasi

THE SCIENCE OF LUCK
Oleh : Bong Chandra
Harga : Rp. 60.000    Rp. 50.000

Sinopsis
Buku ini adalah karya kedua Pak Bong. Buku pertama, Unlimited Wealth telah berulang kali cetak ulang, kini ia ingin mengukir buku kedua yang bicara tentang keberuntungan.

Bisakah keberuntungan dipertahankan secara ilmiah. Bacalah buku sederhana ini. Semua diawali dengan tulisan ringan, dalam bentuk cerita. Ditanggung pasti tak membosankan.


UNLIMITED WEALTH
Oleh : Bong Chandra
Harga : Rp. 60.000    Rp. 50.000

Sinopsis
Buku ini adalah soal motivasi kebebasan finansial. Cukup fenomenal karena penulisnya ngetop. Ini buku gampang dicerna, bagaimana bisa bebas finansial. Ada 17 bab yang bisa dibaca cukup sepuluh menit. Maksudnya, setiap babnya dibaca 10 menit.



                                                     

10 JURUS TERLARANG
Oleh : Ippho Santosa
Harga : Rp. 32.800    Rp. 27.500

Sinopsis
Jurus 1 Mulailah Dengan Yang Kanan
Apa relevansi kalimat ini dengan intuisi dan Cashflow Quadrant?

Jurus 2 Rancanglah DNA Sedini Mungkin
Mengapa seorang pelaku bisnis harus berkhayal dan menagis?

Jurus 3 Terjunlah Seperti Rollercoaster
Bagaimana menyiasati kegagalan bisnis dengan Secret of Seven?

Jurus 4 Berdamailah Dengan Badai
Bagaimana menyiasati penyakit, kelemahan, dan kejanggalan?

Jurus 5 Duduklah Sama Rendah
Bagaimana memanfaatkan lima keajaiban paralel dalam bisnis?

Jurus 6 Gantilah Gelar dan Jabatan
Mungkinkah personal branding dengan gelar dan jabatan instan?

Jurus 7 Masuklah ke Surga Paling Dulu
Bagaimana cara mengubah business doer menjadi business owner?

Jurus 8 Biarkan Kudeta Terjadi
Apa kerugian dari pendaftaran merek dan apa manfaat dari kudeta konsumen?

Jurus 9 Waspadai Zaman Terjadi
Apa kerugian dari pendaftaran merek dan apa menfaat dari kudeta konsumen?

Jurus 10 Matilah dengan Tenang
Apa relevansi E=MC2 dengan keseimbangan `hati` dan `hati-hati`?



7 KEAJAIBAN REZEKI
Oleh : Ippho Santosa
Harga : Rp. 84.800    Rp. 72.000  --  hard cover










MARKETING IS BULLSHIT...
Oleh : Ippho Santosa
Harga : Rp. 39.800    Rp. 33.500

Sinopsis
Tanpa Kreativitas dan Otak Kanan, semua upaya pemasaran tinggal kata-kata, cuma omong kosong, begitu kata penulis. Sebenarnya, itulah yang menjadi poin buku ini, menantang para pebisnis untuk bangun dari kemapanan dan kenyamanan berbisnis dengan cara biasa. Judulnya yang sangat memprovokasi membuat sulit bagi kita untuk tidak penasaran dengan apa yang ingin disampaikan Ippho Santosa dalam buku ini. Ippho menantang sekaligus menjawab omong kosong ini: Bullshit #1 Hoki itu Kebetulan Bullshit #2 Terobosan adalah Pemborosan Bullshit #3 Terobosan Bukan Keharusan Bullshit #4 Diferensiasi Sukar untuk Dikreasi Bullshit #5 Kegigihan adalah Segala-galanya Bullshit #6 Perlu Metode untuk Hasilkan Ide Bullshit #7 Segala Sesuatu Serba Terbatas Bullshit #8 Laba adalah Raja So, cari tahu dan buktikan apakah benar semua ini memang omong kosong dan bagaimana sih yang seharusnya kita lakukan.
PERCEPATAN REZEKI
Oleh : Ippho Santosa
Harga : Rp. 69.800    Rp. 59.000

Sinopsis
Ini adalah buku lanjutan dari buku bestseller 7 Keajaban Rezeki. Pak Ippho dalam buku ini memaparkan kenapa banyak orang berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan secara finansial setelah membaca buku 7 Keajaiban Rezeki.

Keajaiban Ke-8 adalah yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, dan yakin bahwa Tuhan Maha Kuasa, dan tiada suatu hal pun yang mustahil bagi Nya. Termasuk keajaiban-keajaiban yang didapatkan para pembaca buku 7 Keajaiban Rezeki.
13 WASIAT TERLARANG
Oleh : Ippho Santosa
Harga : Rp. 82.800    Rp. 69.000

Sinopsis
Cashflow Quadrants dan The Secret mustahil diterapkan tanpa aktivasi otak kanan. Fakta pun membuktikan bahwa kesuksesan 80 persen ditentukan oleh otak kanan. Celakanya, mayoritas orang kuat otak kirinya. Oleh karena itulah orang sukses menjadi minoritas. Dan inilah solusinya, Right Book, yang membongkar tuntas misteri otak kanan. Dilengkapi dengan:
- Right Test untuk menguji otak kanan
- Right Tips untuk mengoptimalkan otak kanan
- Right CD untuk mengasah otak kanan
- Right Persons, tokoh-tokoh sukses bermodalkan otak kanan
- Right Consulting, konsultasi gratis dengan penulis.
Dengan demikian Right Book ini urgen dimiliki oleh entrepreneur, profesional, politisi, seniman, termasuk orang tua yang ingin menghadirkan generasi yang dahsyat.

TIDAK ADA YANG TIDAK BISA
Rp. 49.800    Rp. 42.000
DUA TANGIS DAN RIBUAN TAWA
Rp. 64.800    Rp. 55.000

ENCHANTMENT
Seni Mengubah Hati, Pikiran, dan Tindakan
Oleh : Guy Kawasaki
Harga : Rp. 58.000    Rp. 46.500
Sinopsis

“Baca buku ini untuk menciptakan perusahaan yang sama memikatnya dengan Apple.” —Woz

Buku ini menunjukkan bagaimana enchantment bisa mengubah keputusan yang sulit agar berpihak pada Anda, pada saat-saat ketika apa yang tak bisa dirasakan oleh indra berarti lebih dari sekadar fakta yang sulit. Buku ini akan membantu Anda mengatasi kebiasaan orang yang telah berakar dan menantang “kebijakan orang banyak” yang tak selalu bijak.

Pelajaran-pelajaran Kawasaki diambil dari pekerjaannya di salah satu perusahaan paling memikat sepanjang masa, Apple, juga pengalamannya selama puluhan tahun sebagai wirausaha dan pemodal ventura. Hanya ada sedikit orang di dunia ini yang lebih bonafide untuk mengajari Anda cara memikat orang.

Sebagaimana Kawasaki tulis, “Ingin mengubah dunia? Mengubah ulat menjadi kupu-kupu? Hal itu membutuhkan lebih dari sekadar hubungan konvensional. Anda perlu meyakinkan orang untuk memiliki mimpi yang sama dengan Anda.” Itu adalah tujuan besar, namun tujuan yang mungkin bagi kita semua.


“Buku Guy menangkap pentingnya—dan seninya—meyakini suatu gagasan yang menyampaikan sesuatu yang sepenuhnya unik kepada pelanggan. Kekuatan gagasan yang sungguh-sungguh bagus untuk mentransformasikan pasar dan pengalaman pelanggan individual itu amat besar, dan buku ini menawarkan satu kekayaan akan pemahaman untuk membantu bisnis dan wirausaha mengambil keuntungan dari potensi tersebut.”
—Sir Richard Branson, pendiri Virgin Group

“Guy telah menulis manifesto bisnis kecil. Tak ada yang lebih penting bagi wirausaha selain memikat pelanggan mereka, dan Guy menjelaskan secara tepat cara melakukannya.”
—Jane Applegate, pakar manajemen bisnis kecil dan pengarang buku 201 Great Ideas for Your Small Business

Guy mengajarkan kepada Anda cara menarik keluar permata dari hati serta pikiran orang-orang, dan cara menjadi praktisi efektif pada bidang-bidang krusial kehidupan. Jelas, saya telah mengajarnya dengan baik.”—Dr. Phil Zimbardo, profesor emeritus bidang psikologi, Stanford University



MINDWEB : Konsep Berpikir Tanpa Mikir
Oleh : Eka Wartana
Harga : Rp. 60.000    Rp. 48.000

Sinopsis

Pikiran sadar kita mempunyai keterbatasan dalam mengelola informasi. Di sisi lain, pikiran bawah sadar kita memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam menyimpan semua informasi yang diterima melalui pancaindra. Sayangnya, banyaknya informasi dalam pikiran bawah sadar yang belum kita manfaatkan dengan maksimal.

Dengan konsep berpikir MindWeb, informasi-informasi yang dibutuhkan akan saling terkait satu sama lain, sehingga ketika dibutuhkan, informasi tersebut akan muncul begitu saja. Untuk itu, kita tidak harus berkonsentrasi penuh ataupun memikirkannya dengan serius, bahkan tanpa memikirkannya. Mari kita maksimalkan kemampuan otak kita dengan konsep yang sederhana namun sangat ampuh ini: MindWeb.

MindWeb sangat bermanfaat antara lain untuk pengembangan:
- Kemampuan pribadi: melihat segala sesuatunya secara gamblang, holistik, memperluas segi pandang, menarik kesimpulan atas suatu kasus atau masalah, memperkuat memori, menggali potensi yang terpendam, serta untuk membina kehidupan pribadi yang damai dan sejahtera.
- Kemampuan organisasi: kemampuan manajerial seperti pemecahan masalah (problem solving), pembuatan keputusan (decision making), perencanaan (planning), argumentasi, komunikasi, meningkatkan proses kontrol, membina kerjasama tim (teamwork).

"Buku ini berisi ide tentang MindWeb yang brilian, orisinal, dan aplikatif. Semoga, buku dengan ide langka ini menginspirasi Anda! Dan harapan saya, akan makin banyak penulis ideide orisinal seperti Pak Eka Wartana yang akan membanggakan bangsa kita!"

—Anthony Dio Martin, Best EQ Trainer Indonesia
"Buku ini akan menjadi living heritage Pak Eka Wartana untuk masyarakat Indonesia yang berminat untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitasnya. Jika Anda tidak ingin hasil yang berbeda, jangan baca buku ini! Jika Anda nekad, saya tidak dapat membayangkan betapa keberhasilan Anda melonjak drastis."

—Prasetya M. Brata, Mind Provocateur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar