Blog ini berisi buku2 umum selain komik & novel....

Investasi, Saham, Forex, Option, Reksadana, Unit Link

Analisa Teknikal Saham Dengan CHARTNEXUS
Oleh : Hengky Alexander Mangkulo
Harga : Rp. 42.800    Rp. 35.000

Sinopsis
Chart Nexus adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk melakukan analisa teknikal saham dan indeks bursa saham.
Chart Nexus menyediakan data transaksi pada beberapa bursa dunia termasuk Bursa Efek Indonesia.
Chart Nexus juga menyediakan berbagai indikator dan tool untuk analisa teknikal saham dan indeks.
Analisa Teknikal Saham dengan Chart Nexus berisi panduan penggunaan aplikasi Chart Nexus untuk melakukan analisa teknikal atau analisa grafik (chart) pada saham-saham di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Materi yang disajikan mulai dari cara mengunduh, instalasi, dan melakukan pengaturan pada aplikasi sampai panduan penggunaan metode dan indikator analisa teknikal dengan Chart Nexus.
Metode dan indikator analisa yang dibahas antara lain support & resistance, trend line, channel trend line, fibonacci retracements, fibonacci arcs, fibonacci fans, candlestick, moving average, RSI, OBV, dan MACD. Dengan panduan yang diberikan, investasi saham Anda akan lebih terarah dan menguntungkan!

90 Rahasia Investasi Pribadi
Oleh : Elvyn G. Masassya
Harga : Rp. 64.800    Rp. 52.000

Sinopsis
Apakah saat ini Anda sudah merasa kaya? Cukup kaya? Atau kurang kaya? Ada bermacam persepsi tentang kekayaan. Untuk menjadi kaya dan atau bahkan lebih kaya, bisa belajar dari mereka yang sudah terlebih dahulu kaya. Menjadikan perilaku positif orang kaya sebagai referensi, bukan pula hal keliru.
Sekadar mengingatkan, beberapa perilaku itu, misalnya adalah, bekerja lebih keras, menjadikan kekayaan sebagai "sahabat", mengupayakan uang untuk menghasilkan uang.
Dan yang terpenting, bagaimana menjadi kaya melalui proses yang disiapkan. Ringkasnya, untuk menjadi kaya memang harus melalui investasi. Investasi itu sendiri bisa berbentuk dana, bisa juga berbentuk kreativitas seperti yang dialami oleh band anak muda asal Lampung.
Namun, semua memiliki kaidah. Dan sepanjang kaidah itu dijalankan dengan baik dan benar, Anda berpeluang menjadi lebih kaya. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan kaidah rasionalitas, maka yang akan terjadi, sangat mungkin adalah derita kerugian. Melalui buku yang menawarkan 90 Rahasia Investasi Pribadi ini mari bersama-sama merekayasa kekayaan Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar