Blog ini berisi buku2 umum selain komik & novel....

Komputer, Internet, TI

TIP-TIP PALING KEREN BLACKBERRY DAN ANDROID
Penulis : SmitDev Community dan Edy Winarno ST, M.Eng dan Ali Zaki
Harga : Rp. 29.800   Rp. 25.300

Sinopsis
Blackberry dan Android adalah dua buah gadget dan platform smartphone paling laris saat ini.
Tentu saja dalam pengoperasiannya ada tip dan trik yang bisa digunakan untuk membuat pengoperasiannya menjadi lebih mudah, efisien dan efektif.
Buku ini membahas aneka tip dan trik Blackberry dan Android yang bisa Anda terapkan sehari-hari.




RAHASIA SUKSES BUKA LAPAK DI DINOMARKET
Penulis : Jubilee Enterprise
Harga : Rp. 27.800   Rp. 23.600

Sinopsis
PasarDino yang dikelola oleh Dinomarket.com merupakan salah satu situs tempat jual-beli online tanpa ribet di Indonesia. Tanpa perlu modal tinggi. Tidak perlu susah-susah membuat website dan menyewa domain tahunan. Tanpa membutuhkan kemampuan pemrograman sama sekali, kecuali kemampuan jualan yang caranya diajarkan di buku ini.
Oleh karena itu, jika Anda ingin menjadi seorang entrepreneur atau wirausaha sejati, mulailah dengan membuka lapak jualan di Pasardino @ Dinomarket.com. Buku ini mengupas banyak hal terkait dengan Dinomarket dan PasarDino secara umum.
Tujuannya hanya satu, menjamin bahwa dalam waktu singkat Anda sudah bisa jualan! Agar jualan Anda semakin lancar, di dalam buku ini akan dikupas pula ilmu menulis promosi-promosi menarik dan "nendang" dalam Market Wall. Anda akan belajar memilih kata-kata yang benar-benar efektif dan efisien saat menawarkan sebuah produk.
Tidak hanya itu saja, Anda akan belajar bagaimana mempromosikan barang-barang yang Anda jual di PasarDino lewat social media canggih semacam Twitter. Yang jelas, jika Anda membeli dan membaca buku ini sekarang, maka besok Anda sudah bisa jualan!



RAHASIA SUKSES BUKA LAPAK DI TOKOPEDIA
Penulis : Jubilee Enterprise
Harga : Rp. 27.800   Rp. 23.600

Sinopsis
Tokopedia adalah situs untuk membuka toko online secara gratis yang akhir-akhir ini sedang tumbuh pesat. Bagaikan sebuah kompleks pertokoan raksasa, Tokopedia kini memilih 9000 toko online aktif dan menjual hingga 200.000 jenis produk dari beragam pedagang. Oleh karena itu, jika Anda ingin menjadi seorang wirausaha, mulailah dengan mengembangkan bisnis lewat situs Tokopedia ini. Tidak ada syarat yang harus Anda penuhi kecuali syarat administratif seperti nama dan alamat email.
Anda tak perlu mengeluarkan uang dan juga tidak perlu mengelola situs, domain, database, serta urusan-urusan teknis lainnya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memajang produk yang akan Anda jual, menawarkannya kepada para calon pembeli, dan menutup transaksi. Situs Tokopedia menjamin kalau Anda bisa membuka toko online sendiri secara mudah dan praktis.
Jadi, kalau Anda ingin cepat meraup untung dari pasar online, situs Tokopedia bisa menjadi solusi paling murah dan cerdas. Mengapa? Karena Anda tak perlu mengeluarkan uang sama sekali. Justru sebaliknya, Anda malah akan menerima uang dari transaksi yang datang bertubi-tubi. Buku ini mengupas secara singkat bagaimana memanfaatkan Tokopedia untuk membuka toko online. Hal-hal dasar seperti membuat toko dan memasang produk baru menjadi fokus buku ini.
Selain itu, buku ini juga membantu Anda membuat desain kemasan digital yang penting untuk Anda pelajari apabila Anda menjual produk-produk digital (musik, buku, CD, dan lain sebagainya). Semoga buku ini bisa mengantar Anda sukses menjadi seorang pengusaha tulen! (thinkjubilee.com)



26 TRIK PANAS KOMPUTER DAN INTERNET PALING DIBURU
Penulis : Andrea Adelheid
Harga : Rp. 27.800   Rp. 23.600

Sinopsis
Software sudah menjadi hal umum dalam berkomputer ria. Apalagi, semua yang anda lakukan tidak lepas dari peran sebuah aplikasi bukan? Buku ini akan memberitahukan sejumlah tips dan trik software yang unik.
Yang mana sebenarnya trik ini sangat sering di pertanyakan di beberapa forum-forum besar. Penulis mencoba untuk mengangkatnya di buku ini. Tentu saja semua trik ini disertai dengan link download untuk pembaca.


MAKIN GAUL DENGAN GOOGLE+
Penulis : Ridwan Sanjaya
Harga : Rp. 32.800   Rp. 27.800

Sinopsis
Serupa dengan Facebook, Google+ atau Google Plus merupakan situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda berteman dengan pengguna internet lainnya dan berbagi aktivitas di sana. Yang membedakan, Google Plus menggunakan istilah circle (lingkaran) sebagai sebutan kelompok teman.
Dengan begitu, Anda bisa berbagi status hanya untuk circle tertentu saja. Yang menarik, pengelompokkan teman di dalam Google Plus dapat dilakukan dengan mudah melalui fasilitas drag-and-drop. Selain itu, informasi yang Anda tampilkan melalui Google Plus merupakan hak sepenuhnya milik pribadi yang tidak bisa digunakan oleh Google.
Sehingga ketika Anda meninggalkan Google Plus, semua yang Anda tampilkan tersebut bisa ikut Anda bawa pergi tanpa menyisakan satu informasi apapun. Tentu saja hal ini menciptakan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Bukan hanya itu saja, terdapat berbagai kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh Google dalam merebut hati penggunanya.
Berbagai fasilitas di dalam Google Plus akan membuat Anda merasakan pengalaman yang lebih kaya dibandingkan menggunakan Facebook atau situs jejaring sosial lainnya. Sosialisasi di dunia maya makin terasa gaul dengan adanya Google Plus
.

2500 KATA DOSIS TINGGI TWITTER
Penulis : Jubilee Enterprise
Harga : Rp. 39.800   Rp. 33.800

Sinopsis
Banyak perusahaan mengandalkan Twitter untuk berbisnis. Sebut saja Mashable (2 juta follower), Amazon (127 ribu follower), Gramedia (70 ribu follower), Tokobagus (23 ribu follower), Toko Buku Online Bukukita (4 ribu follower), dan banyak lagi.
Bagaimana caranya berbisnis lewat Twitter? Apa rahasia terbesarnya?

Rahasia terbesar berbisnis lewat Twitter adalah dengan mem-posting kata-kata (tweet) tentang sales, bisnis, dan jualan dosis-tinggi yang membujuk konsumen agar bertransaksi. Apa saja contoh-contoh kata (tweet) bisnis dosis-tinggi itu?

Buku ini menjabarkan:
- 39 Kata yang "Memaksa" Follower Take-Action hari ini juga
- 40 Kata yang memicu rasa ingin tahu Follower tentang produk Anda
- 55 Kata yang menggiurkan follower tentang potongan harga/diskon
- 56 Kata yang menjamin kemudahan transaksi
- 106 Kata untuk mengumumkan adanya inovasi produk, jasa, dan bisnis yang lebih canggih
- 31 Kata yang dipakai untuk membuat tweet tentang bukti-bukti statistik
- 49 Kata yang mengiming-imingi follower dengan praktek cara mudah menjadi kaya
- 60 Kata untuk memanjakan follower dengan kemewahan
- 32 Kata untuk berkompetisi dengan perusahaan lain ....

2500 Lebih kata lain untuk menciptakan penjualan, memikat dan memuaskan konsumen, meningkatkan reputasi perusahaan, membujuk follower, "menjual mimpi" lewat produk, menciptakan rasa nyaman dan gengsi, serta banyak lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar